Langsung ke konten utama

Let's talk about birthday.

First of all,  mungkin beberapa orang tau kalau aku tidak suka dengan hal yang berkaitan dengan ulang tahunku. Alasannya cukup simpel, secara kasar, karna aku tidak ingin merasa 'harus' membalas kembali. Secara halus,  aku tidak ingin adanya kesenjangan sosial.  Nanti aku dikasih tapi pas orang itu ultah aku lupa.  Wadaw

Inget banget pas kelas 1 SMP, ultah ke-12, saat itu aku sedang camp olim di Kharbang. Kebetulan hari itu ada acara Dance Competition. Basically,  nobody knows that day was my birthday. The suddenly, after that event, my senior came up to my room then said 'wardah lo ultah kan hari ini? ' then they gave me a chocolate wafer (I guess). That was so sweet and I still remember it!
Basically,  aku orang nya itu stay cool parah. Terbukti pas ultah selanjutnya yang ke-13. Teman kamarku sempat kasih surprise dan emang ga pas tanggal ultah nya. Honestly,  I'm grateful and happy for that but I just don't know how to react. Jadi balasanku pas itu cuman kayak 'oh makasih yaa'. Didn't really mean to not to appreciate,  but I just don't know how to react. :/
Lanjut ultah ke-14,  aku dapat hadiah dari teman. Novel nya Dee Lestari,  Supernova, dan secarik surat yang masih buat senyum-senyum sendiri kalau dibaca. Aku emang lagi pengen beli novel itu. Tentu saja aku senang,  but again,  I just don't know how to react. Dan sempat aku dikasih kejutan sama teman jauhku yang di Tangerang!
Semuanya berkesan,  tapi, kesimpulannya bisa kalian tarik sendiri.

Bagaimana dengan kalian?

Komentar